Senin, 07 Februari 2011

Mengapa Merayakan Hari Valentine itu Haram ?

| |

Sebentar lagi perayaan Velentine, pada 14 Februari 2011. Saya coba membaca kisah perayaan hari Valentine dalam sejarah. Namun ternyata bagi umat Islam, hari Valentine itu HARAM. Lalu saya coba mencari apa alasannya.
Saya coba mencari di situs-situs melalui Mr. Google, tentang haramnya Google. Akhirnya saya temukan bahwa Velentine itu haram karena:
Dengan berbagai alasan itu, akhirnya saya tahu sedikit mengapa Hari Valentine itu haram bagi umat Islam. Jadi bagi yang merasa perayaan itu haram jangan merayakan, namun bagi yang merasa adan manfaat perayaan itu dan tidak bertentangan dengan agamanya, rayakan saja. Perayaan itu bermakna hanya karena manusia yang memaknainya dengan dengan benar.

0 komentar:

Posting Komentar

Zodiac Clock

Postingan Populer

Páginas

Mengenai Saya

Foto saya
percaya bahwa TUHAN akan membantu kita,ketika kita sedang susah

Seguidores

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©